About Teknorial

Our Origins and Story

Teknorial didirikan pada tahun 2014 dalam bentuk blog. Saat itu kami membagi tutorial pemrograman Android, PHP, C dan lainnya. Kami Percaya bahwa anak indonesia terbaik adalah mereka yang berpikir terbuka dan selalu mencoba segala hal yang positif.

Pada tahun 2017, kami memutuskan untuk mengembangkan teknorial menjadi website E-Learning. Banyak tantangan yang kami hadapi pada saat pembangunan teknorial seperti pemilihan teknologi, perancangan struktur sistem pembelajaran dan permasalahan internal lainnya. Kami tetap bertahan dan terus melanjutkan pengembangan teknorial, karena tidak ada yang sia - sia dalam membagi ilmu yang bermanfaat dan setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Pada tahun April 2019, kami berhasil merilis Teknorial dengan fitur sistem pembelajaran baru dan forum diskusi. Kami merasakan banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Semoga dengan teknorial ini dapat membantu membangun anak bangsa indonesia dalam hal pendidikan teknologi agar dapat bersaing dalam nasional maupun global.

Teknorial Team